Unknown

Suatu hari Aristoteles Bertanya Kepada Gurunya?
Bagaimna mendapatkan Cinta?
Gurunya Menjawab:
"Berjalan Lurus D'taman Bunga yg Luas, PetikLah 1 Bunga yg Terindh MenurutMu & jangan pernah Berbalik K'belakang.
Aristoteles pun Mlaksnaknnya & Kembali dgn Tangan Hampa..

Guru Brkata : "Mana BungaNya,,?

Aristoteles Berkata:
saya tidak bisa MendpatknNya,,!! "Sebenarnya saya telah MnemuknNya Tpi sya Berfkir, D'depan psti ada yang Lebih Bgus Lgi & Ktika saya sampai D'ujng Taman, saya baru sadar bahwa yg saya Temui pertama tadi yg terbaik, Tp saya tdk bisa Kembali Lgi Kebelakang..

Guru mnjwb: "Sprti ituLh Cinta, sbnarnya km sdh menemuknnya. Smkin kw mencri yg trbaik, maka km tdk akan pernh MenmuknNya,
“JANGAN PERNAH SIA2KAN CINTA YG ADA DI HATIMU KRN WAKTU TAK AKAN PERNAH KEMBALI”.



Labels: edit post
1 Response

Post a Comment